Blog ini salah satu sarana dating & party, yang mengulas tentang produk, cara penggunaan, peluang bisnis serta cara bisnis, garansi, dan pendaftaran member Tupperware.

TChef Fry Pan Promo Tupperware September 2016


Sangat cocok untuk semua aktivitas memasak seperti menggoreng, menumis, atau untuk proses panggang ringan. Permukaan stainless berkualitas (tanpa coating) dengan teknis menggoreng yang tepat hasilkan masakan gorengan tanpa lengket. Penanda posisi ibu jari di gagang TChef Fry Pan agar tidak tergelincir sekaligus sebagai penanda batas aman wilayah anti-panas.

Dilengkapi dengan design hanger kokoh yang berfungsi untuk menggantung TChef Fry Pan pada saat tidak digunakan. Membuat penyimpanan lebih aman dan rapi. Tampilan mengkilat bak kaca, memberikan kesan elegan dan mewah. TChef Fry Pan memiliki permukaan stainless steel premium berkualitas, dengan teknik menggoreng yang tepat hasilkan gorengan tanpa lengket yang sama dengan peralatan masak para koki professional yang membuat proses memasak sekaligus proses pembersihan menjadi lebih mudah.

Karena ukuran diameter permukaan yang sama (d : 24 cm), tutup kaca (Glass Cover) dari TChef Casserole dapat digunakan pada TChef Fry Pan.

Ukuran : Without Glass Cover d : 24 cm

Free : Inner Box Elegant

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Palem Semi:
HP/WA  : 0812-8246-3120
BB         : 5889 EB4D
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TChef Fry Pan Promo Tupperware September 2016"

Posting Komentar