Blog ini salah satu sarana dating & party, yang mengulas tentang produk, cara penggunaan, peluang bisnis serta cara bisnis, garansi, dan pendaftaran member Tupperware.

Tissu Box Small Promo Tupperware September 2016



Selalu sediakan tissue basah dan tissue kering saat bepergian dengan buah hati agar terhindar dari kotoran. Seal Tissue Box Small (2) ketat udara sehingga tissue di dalamnya lebih higienis. Tab pada salah satu ujung seal memudahkan untuk membuka saat mengisi tissue.

Pada seal terdapat cap yang mudah dibuka dan ditutup untuk mengambil isinya. Pada base terdapat window yang transparan untuk memudahkan melihat isi. Ukuran Tissue Box Small (2) yang slim dan tidak terlalu besar sangat pas untuk dibawa beprgian dan tidak memakan banyak ruang di tas. Tissue Box Small (2) juga pas untuk ditaruh di bagian unik Cutie Bag. Perpaduan warna Tissue Box Small (2) yang soft sangat cocok untuk style Anda yang modern.

Ukuran : 22.5 x 14.8 x 3.6 cm

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Palem Semi:
HP/WA  : 0812-8246-3120
BB         : 5889 EB4D
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tissu Box Small Promo Tupperware September 2016"

Posting Komentar