Blog ini salah satu sarana dating & party, yang mengulas tentang produk, cara penggunaan, peluang bisnis serta cara bisnis, garansi, dan pendaftaran member Tupperware.

Cater Bowl Promo Tupperware September 2016


Sebagai wadah makanan untuk digunakan sehari-hari, di bawa pergi piknik atau acara keluarga, dan cocok untuk membawa hantaran untuk keluarga atau relasi. Bowl berkapasitas besar, dapat membawa makanan lebih banyak. Terdapat Colander di dalamnya, digunakan untuk membawa makanan kering atau menyaring makanan.

Colander dapat dilepas dan dipasang kembali. Dilengkapi handle yang nyaman digenggam untuk memudahkan membawa Cater Bowl.Seal ketat udara menjaga makanan agar tahan lama. Terdiri dari 2 pcs Bowl dan 1 pc Colander yang bisa dipasang di kedua Bowl. Terdapat katup yang dapat digunakan saat memanaskan makanan di dalam microwave. Memiliki warna yang elegan dan merupakan salah satu produk limited release yang harus Anda miliki.

Ukuran :
a. Bowl 1 L (2) d : 21.1 cm, t : 11.7 cm
b. Colander d : 21.1 cm, t : 3.8 cm

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Palem Semi:
HP/WA  : 0812-8246-3120
BB         : 5889 EB4D
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cater Bowl Promo Tupperware September 2016"

Posting Komentar