Blog ini salah satu sarana dating & party, yang mengulas tentang produk, cara penggunaan, peluang bisnis serta cara bisnis, garansi, dan pendaftaran member Tupperware.

Egg Keeper Promo Tupperware September 2016


Wadah aman untuk penyimpanan telur yang lebih higienis dan agar tidak mudah pecah. Dapat juga sebagai wadah penyimpanan lain, seperti sendok, pernak-pernik atau cat air. Egg Keeper memiliki dua lapis wadah pelindung, sehingga telur tidak akan mudah pecah.

Lapisan tamabahan yang berwarna merah dapat dilepas, sehingga bisa dijadikan sebagai wadah penyimpanan lain. Terdapat lock yang menjaga Egg Keeper tidak mudah terbuka, serta menyimpan telur agar lebih higienis. Lock juga berguna agar kualitas telur tetap terjaga bila disimpan di dalam kulkas yang suhunya dapat sewaktu-waktu berubah. Paduan warna yang pas dan desain yang modern untuk dapur Anda yang lebih rapi.

Ukuran : 24 x 9.5 x 8 cm

Dapatkan diskon 20%, 27% dan 30% serta Hadiah; Star Chart, Star Dealer, Career Pasport, Activity dan lain-lain degan  menjadi member tupperware resmi Silahkan hubungi kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan keunggulan produk Tupperware ini:

Tupperware Palem Semi:
HP/WA  : 0812-8246-3120
BB         : 5889 EB4D
Dengan senang hati kami siap menjelaskan dan mendemokan semua produk-produk Tupperware, serta menjelaskan peluang bisnisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Egg Keeper Promo Tupperware September 2016"

Posting Komentar